Selasa, 26 Juli 2011

Fasilitas Pendidikan

Ruang kuliah dan seminar. Dalam rangka mewujudnyatakan profil lulusan di atas, maka dalam penyelenggaraan proses belajar-mengajar disediakan berbagai fasilitas pendidikan, seperti ruang kuliah dan ruang seminar yang representative dengan media elektronik yang memadai.
Laboratorium. Program studi Agribisnis berkoordinasi dengan fakultas-fakultas eksakta dan ekonomi yang menyediakan fasilitas laboratorium yang meliputi Laboratorium Komputer, Tanah, Fisiologi dan Showroom Business. Selain itu ada kebun percobaan yang dapat digunakan untuk melatih jiwa kewirausahaan.
Teknologi Informasi (Internet/Intranet). UKSW memiliki sistem teknologi informasi terpadu intranet dan internet, baik yang dilakukan melalui jaringan kabel maupun hot spot. Intranet telah memungkinkan sistem registrasi dan pemantauan kemajuan akademik dapat langsung dilakukan oleh mahasiswa maupun pengajar melalui Sistem Informasi Akademik Satya Wacana - SIASAT.
Perpustakaan. Perpustakaan UKSW yang nyaman memiliki koleksi buku dan journal lengkap (termasuk e-journal) dengan waktu layanan mencapai 6 – 10 jam sehari.